JASA PINDAH TOKO JAKARTA PUSAT

jasa pindahan kost jakarta barat, jasa pindahan jakarta bali, jasa pindahan barang jakarta, jasa pindah bandung jakarta, jasa pindahan cirebon jakarta, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami

CALL 0821–4067–3309

Website : https://andirajayalogistics.com/

WhatsApp https://wa.me/6282140673309

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *