TIM PROFESIONAL PINDAHAN RUMAH, 0821-4067-3309

Halo guys, dimasa pandemi seperti ini pasti nya diantara kalian tetap ada yang punya rencana untuk pindah rumah atau kirim barang berskala besar yakan ? jangan khawatir ya guys, Andira Logistics-in aja! Tanpa ribet, tanpa lama dan tanpa tipu-tipu.

Mau pindahan kemana ? antar RT , RW, Kabupaten atau kemana nih ? Andira Logistics siap membantu sampai penjuru bumi. wow keren ya kan. Bukan hanya pindahan saja loh guys, Andira Logistics juga menyediakan tim yang tentu nya sangat profesional dalam menangani pindahan rumah.

Bersiap pindah rumah, akan tetapi masih kebingungan memilih proses pindahan tersebut? Jangan cemas, lakukan estimasi pindahan rumah secara mandiri atau lewat jasa pindah rumah. Simak simulasi perbandingan dan perhitungannya di artikel ini!

Jasa Pindahan Rumah Surabaya
Pindahan Rumah Murag
h By Andira Logistics

PINDAHAN KE LUAR KOTA DENGAN MUDAH!

Dalam waktu dekat, kamu mungkin akan segera pindah ke tempat yang jauh lebih besar dan nyaman. Namun, jangan anggap enteng karena proses pindah rumah membutuhkan banyak waktu dan tenaga, lo Kamu harus memperhitungkan segala sesuatunya termasuk memindahkan barang dari rumah lama ke rumah baru. Belum lagi, memikirkan biaya yang harus dikeluarkan saat proses pindah rumah tersebut termasuk urusan transportasi.

Nah, bagi kamu yang masih bingung memilih pindahan secara mandiri atau via jasa pindah ada baiknya simak selengkapnya di bawah ini, yuk. Kamu akan tahu perbandingan pindahan secara mandiri atau melalui jasa pindah termasuk dalam estimasi biaya yang ditimbulkan.

GUNAKAN JASA ANDIRA LOGISTICS, JANGAN LAKUKAN SENDIRI.

Proses pindah rumah pada dasarnya bisa dilakukan secara mandiri terlebih jika kamu memiliki armada yang mendukung proses pindahan tersebut. Ini karena saat pindah rumah, tak sedikit barang-barang yang harus dikemas, dibungkus, diangkat, dan diantarkan ke alamat rumah baru.

Hanya saja, selain opsi pindahan secara mandiri sebetulnya kamu juga bisa memanfaatkan jasa pindahan rumah. Ada banyak layanan yang andira logistics sediakan loh guys, yuk di pembahasan selanjutan nya akan di kupas tuntas sampai habis.

Namun, kamu mungkin masih ragu karena khawatir barang hilang atau rusak dan lebih percaya menanganinya sendiri. Selain itu, khawatir biaya yang timbul akan jauh lebih besar terlebih jika pindah rumah ke alamat yang lumayan jauh.

Jika kamu masih bingung memilih pindahan secara mandiri atau lewat jasa pindah, maka membandingkan keduanya adalah pilihan tepat.

Jika kamu berencan pindaahan secara mandiri, mungkin biaya yang timbul akan berbeda jika menggunakan jasa pindah. Kamu juga harus mempersiapkan kardus, koran bekas, hingga plastik gelembung untuk mengemas barang-barang di rumah lama.

Belum lagi, mengangkut perabotan yang tidak ringan seperti lemari, kasur, hingga sofa, Namun, kamu bisa meminta bantuan tetangga, teman, atau saudara saat melakukan proses pindah secara mandiri.

Kamu juga bisa menyewa mobil pikap atau truk engkel, jangan lupa ya, sesuaikan dengan barang dan budget kalian. jangan sampai ada pembengkakan secara tidak wajar atau diluar kepala ya.

Hal pertama adalah menghitung estimasi mengenai berapa volume dari barang tersebut. Gunakan meteran untuk menghitung volume setiap barang tersebut. Ambil contoh, jika perabotan yang hendak dipindahkan mencapai 16 m3 sementara kapasitas truk engkel 10 m3, setidaknya kamu membutuhkan dua kali perjalanan bolak-balik.

Tak hanya itu, biaya lain juga belum termasuk biaya material untuk packing seperti kardus dan lainnya. Belum lagi biaya yang memerlukan teknik khusus seperti bongkar water heater ataupun kitchen set. Jika ditotal, estimasi biaya yang dikeluarkan untuk pindah rumah yang dilakukan sendiri mencapai Rp2 juta-an.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya kardus berbagai macam ukuran, plastik gelembung, jasa bongkar barang, hingga transportasi berupa truk engkel.

Jasa Packing By Andira Logistics

SOLUSI PINDAH TERCEPAT DAN TERPROFESIONAL HANYA ANDIRA LOGISTICS/

Jika melihat perbandingannya, tentunya pindahan menggunakan jasa lebih diuntungkan dan lebih mudah, ya.

Meskipun biaya yang timbul lebih besar, akan tetapi kamu tak perlu pusing lagi membongkar hingga mengangkut barang ke alamat tujuan.

Jika membutuhkan bantuan jasa pindahan, silakan menghubungi Andira Logistics melalui kontak yang tertera di bawah ini. Konsultasikan kebutuhan pindahan Anda dengan Andira Logistics. Nikmati juga layanan survey pindahan gratis untuk menghitung jumlah total kubikasi pindahan dan hitungan estimasi biaya pindahan.

Jakarta :
Jl. Pengadegan Utara 4 No. 23
Jakarta Selatan – DKI Jakarta 12770

Surabaya :
Jl. Kolonel Sugiono No. 12 Rt 08 Rw 05
Ngingas – Waru – Sidoarjo

Denpasar :
Raya Sesetan Gang Taman Sari 2 C no 66
Denpasar Selatan – Bali 80225

Bandung :
Jalan Kampus I Nomer 32, Babakan Sari
Bandung – Jawa Barat 40283

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

Dengan beberapa tips di atas, pindahan rumah bisa lebih nyaman dan aman di masa pandemi. Selamat pindahan ya!

ANGKUTAN PINDAHAN MALANG

jasa angkutan barang surabaya, harga sewa truk per hari, jasa pindahan, jasa pindahan rumah surabaya, jasa angkut barang. Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

TRUK EKSPEDISI SEMARANG

jasa angkutan barang surabaya, harga sewa truk surabaya, ekspedisi truk, truk ekspedisi, persewaan truk di surabaya. Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

HARGA SEWA TRUK PINDAH SURABAYA

jasa pindahan surabaya, jasa sewa truk pindahan rumah, sewa truk jakarta surabaya, sewa truk engkel, harga sewa truk pindahan bandung. Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

PINDAH RUMAH SURABAYA MALANG

jasa pindahan surabaya, jasa sewa truk pindahan rumah, sewa truk jakarta surabaya, sewa truk engkel, harga sewa truk pindahan bandung,

Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

TRUK CDD SEMARANG

ekspedisi truk surabaya, persewaan truk surabaya, vendor trucking, truk expedisi, sewa truk untuk pindahan keluar kota, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami:
CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

TRUK EKSPEDISI KE SIDOARJO

jasa pindahan surabaya, jasa sewa truk pindahan rumah, sewa truk jakarta surabaya, sewa truk engkel, harga sewa truk pindahan bandung, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami

CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

RENTAL WINGBOX CIKARANG

sewa truk pindahan, sewa mobil box, sewa mobil bak jakarta timur, sewa mobil bak depok, sewa mobil box, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami

CALL 0821–4067–3309
Website : https://andiraperkasa.com/
WhatsApp https://wa.me/6282140673309

ANGKUT BARANG SEMARANG

harga sewa truk pindahan, harga sewa truk colt diesel surabaya, jasa angkut semarang, jasa angkut madiun, sewa truk pindahan, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami

CALL 0821–4067–3309

Website : https://andiraperkasa.com/

WhatsApp https://wa.me/6282140673309

PINDAH BARANG MADIUN

harga sewa truk pindahan, harga sewa truk colt diesel surabaya, jasa angkut semarang, jasa angkut madiun, sewa truk pindahan, Klik Kontak Marketing https://wa.me/6282140673309.

Bingung pengen nyewa truk dimana? Atau lagi pindahan dan bingung barang-barang pada dibawa pake apa? Atau pengen ngirim barang yang jumlahnya terlalu banyak dan ngerasa mahal kalo pake jasa pengiriman? Andira Jaya Perkasa solusinya. Mau tau perusahaan seperti apa sih Andira Jaya Perkasa?

Andira Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang transportasi terutama transportasi darat salah satunya adalah di kendaraan trucking dan disrtribusi barang dengan segala macam jenis truk yang disediakan. Untuk masalah harga, eits, tenang sob bakal dijamin murah dan terpercaya kok!

Sedikit cerita juga nih temen-temen, Andira Jaya Perkasa pada awalnya memulai usaha ini dengan menyediakan truk akan tetapi untuk jasa pindahan temen-temen, dan karena makin banyak yang berminat dan banyak banget permintaan yang datang alhasil kami mengembangkan usaha tidak hanya untuk jasa pindahan, namun melebar menjadi penyewaan berbagai jenis truk, seperti sewa truk trailer, sewa truk tronton, sewa truk fuso, sewa truk colt/engkel, bahkan sewa truk pendingin.

Keren banget kan temen-temen mana lagi ada satu tempat yang nyediain berbagai jenis truk dan pastinya bakal cocok banget untuk berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kos yang mau pindahan mungkin gak betah dengan kos lamanya atau bahkan perusahaan konstruksi yang membutuhkan truk namun hanya butuh saat ada proyek aja dan balik lagi bakal dijamin membuat pelanggan puas akan layanan kami.

Dan tenang aja temen-temen, untuk masalah pelayanan, Andira Jaya Perkasa juga bakal memenuhi apa aja permintaan kalian dengan baik dan dijamin bakal memberikan service customer yang lebih jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Semua pencapaian Andira Jaya Perkasa tidak akan dapat diraih kalo tanpa komitmen untuk selalu ingin berkembang dan bekerja keras untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Karena itu, kami akan selalu melakukan perawatan atau peremajaan unit truk setiap kali akan digunakan oleh pelanggan sehingga pada saat jasa pemindahan barang, barang-barang pelanggan dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan yang pastinya aman.

Kontak Kami

CALL 0821–4067–3309

Website : https://andiraperkasa.com/

WhatsApp https://wa.me/6282140673309